n.i.t.e

a song from my...

tidur... tidurlah sayang
biarkan malam mendekapmu dengan kehangatnnya
tidur...tidurlah sayang
biarkan buaian mimpi membawamu terbang

letakkan gundah hatimu di pembaringanmu
laluilah malam dengan damaimu
ini pundakku tersedia bagimu
tersenyumlah dalam tidurmu

sayang, tidurlah sayang
lenyaplah sakitmu pulihlah jiwamu
aku disini mendampingimu
menemanimu melewati mimpi buruk malam harimu

biarkan malam berlalu dengan waktunya
pejamkan matamu dan yakinlah
aku ada disini untuk hangatkan malammu

apa kata orang jangan kau dengar
karena 'tau semua' tak selamanya indah
biar orang berkata apa
malam ini aku kan tetap terjaga
disisimu selamanya...

karena hanya dalam kesendirian aku berani mengungkapkan
semua rasa yang tak terlihat
karena malam aku berani menyatakannya
dengan sebuah senyuman hangat dan selamanya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku