bagaimana bisa aku berkata "aku mencintaimu.."



Akulah penipu itu ketika aku berkata aku cinta pada mu

Bagaimana aku bisa berkata aku mencintai mu
Bila yang kulakukan hanyalah sibuk melakukan pekerjaan dengan dalih "semua untuk mu"
Bagaimana kau percaya bahwa aku mencintai mu
Bila aku terus menghabiskan waktuku untuk diriku sendiri
Bagaimana semua orang percaya aku mencintai mu
Bila tak pernah waktuku kuberikan untuk mu

 aku ingin mencintai mu dan terus memperjuangkannya
Hingga kau ungkapkan padaku kerinduan mu
Yang kau mau adalah aku dan waktuku untuk mu
Bukan semua kesibukan dan statusku di atas dasar “mencintai mu”
Karena kisah cinta itu dimulai ketika aku dan kamu bersama dalam satu waktu

Kau lebih dulu mengajarkan padaku bagaimana dicintai dan mencintai
Kau lebih dulu menghampiriku meski aku sering kali aku tak menggagas mu
Kau lebih dulu setia menantikanku meski aku tak kunjung menemui mu
Kau lebih dulu mencintaiku bahkan ketika hatiku tak untuk mu
Kau lebih dulu memilihku meski aku lari dari mu
Kau yang mendekapku, menangkapku dan tak pernah lalai menjagaiku di sepanjang hidupku
Kaulah yang lebih dulu ada menantiku

Berdua dengan mu, adalah waktu terindah bagiku
Setiap pagi, setiap hari
Memulai hariku bersama mu, melangkah di dalam cinta mu
Ajari aku lebih lagi bagaimana mencintai mu
Dengan seluruh hidupku dan setiap hembusan nafasku
Hingga hanyalah nama mu, hanyalah cinta mu yang menggairahkanku
Karena kaulah yang mampu
Membuat aku hidup dan berharap penuh
Kau lebih dari sekadar cinta dan maut
Untukku, kaulah kehidupan sejati dengan sungai yang airnya mengalir memenuhi jiwaku
Dan semua orang melihat mu didalamku, karena kita satu dalam cinta mu
Cinta mu yang menenggelamkanku dalam lautan kegairahan tak terpadamkan
Laksana api yang bergelora membakar tulang dan darahku…
Tuk kesekian kali kuutarakan…
Aku mencintai mu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku