menikmatimu

cinta...
aku menikmati hadirmu...
sekian lama aku mencoba membunuhmu. aku lari menjauh darimu seakan aku mampu bertahan tanpamu... aku salah
aku tak pernah merasa hidup saat aku tak memilikimu...
cinta... hanya dengan mencintaimu aku merasa hidupku lebih berwarna. hidupku menjadi lebih berarti. hanya dengan memilikimu, cinta, aku ingin meneruskan hidupku.
Kau adalah cinta dan cinta adalah Kau. Kau dan cinta adalah satu.... dan aku memiliki kalian dalam hidupku..

tarian awan diantara hujan tak mampu menandingi ketenanganmu...

nyanyian pagi oleh burung yang sedang memadu kasih tak mampu menyamai keheninganku bersamamu...

dinginnya angin malam tak mampu menghalaukan hangatnya pelukmu...

cinta... jika saat kau memilikiku aku tak menikmatinya...
kini aku ingin mengganti semua masa yang terlewat dengan menikmati setiap saat aku mencintai dan memilikimu...

memilikimu dengan melepasmu
mendekat dengan menjauhimu
dan meilhatmu dengan menutup mataku....

apakah semua pesanku tersampaikan pada malam tidurmu?

dan aku sangat menikmatimu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku