kepercayaan untukmu

aku terdiam dalam keheningan sesaat antara kita
aku menantikannya... saat untuk mengungkapkan rasa terdalam
yang menyesakan jiwa memenatkan raga
aku memimpikan hingga tiba saat yang tepat

kuungkap rasa tersembunyi dalam ingatan
bahwa aku kecewa...
hanya menjaga kenangan itu tak pernah rusak
tak rusak karena kecewa tak terungkap

jika bukan engkau,
biar semua menjadi rusak terbuang
tak terpakai dan diinjak orang
terlindas dan hilang tak berbekas
sampah dan angin lalu tak berharga

namun jika sebuah kepercayaan mampu mengetuk hatimu
mampu membuka matamu
mampu menghangatkan kebekuan diantara kita
mampu menyentuh hasratmu
aku percaya padamu
sungguh, aku percaya... karena aku percaya padamu
dulu dan sekarang...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku