tersembunyi

semua tampak tidak baik-baik saja...
ada hal yang selalu aku sembunyikan di balik semua kata
semua sikap
semua tatapan
ada kebohongan yang masih saja aku simpan

bagiku ini aib yang besar
bagiku ini adalah hal yang tidak seharusnya
ini adalah sebuah hal yang memalukan jika ada seorang yang mengetahuinya
ini adalah suatu kesalahan...
suatu kebodohan jika aku mengakuinya
mengakui.. bahwa kau menarik

tapi ada waktunya
entah kapan...
semua kebohongan ini akan terungkap

saat kita duduk berdua
tertawa bersama
makan bersama
melihat pertunjukan bersama...
aku menikmati masa-masa itu
mendoakanmu, peduli padamu, bercerita tentangmu
mendengar banyak hal tentangmu...
aku menyukainya

aku tidak pernah ingin seorangpun tahu apa yang aku pikirkan tentangmu
aku ingin menyembunyikan semua perasaanku tentangmu
tak seorangpun tahu.. bahkan dirimu tak perlu tahu

tapi 2 hari ini... saat entah sengaja ataupun tidak
mengapa waktu mempertemukan kita dalam kebersamaan
bagaimana aku mampu menyembunyikan apa yang aku pendam selama ini?
bagaimana aku akan menunjukan sikap tidak peduliku jika kau ada didekatku?

hingga saat inipun... aku tak pernah ingin kau tahu yang sebenarnya
percayalah pada kata-kataku saat itu
bahwa aku tak pernah sedikitpun menyimpanmu dalam hatiku
bahwa aku tak pernah menginginkan diriku menjadi penolongmu
dan bahwa kau adalah temanku...
kau hanya sekedar teman bagiku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku