You are my hiding place

ketika semua tampak tidak baik baik saja..
 mata ini masih aja memandang pada satu Pribadi yang utuh...
satu Pribadi yang mana aku bisa bergantung sepenuhnya
berharap setinggi tingginya
bermimpi seluas luasnya...
tanpa penolakan

ketika jalan yang ada di depanku tampak buntu...
hanya hal hal indah yang ingin aku ingat, hal indah bersamaNya

ketika pikiran ini seakan ikut melebur dalam kepasrahan,
hati ini masih kuat menggenggam harapan bersamaNya

bukan karena kuat maka aku bisa terus bertahan
tapi justru dalam kelemahanku, aku menggantungkan harapanku padaNya
supaa ketika aku berhasil melangkah, aku tau...
semua ini karena anugerahNya

kakiku kuseret untuk tetap melangkah, tapi tak mampu
kepalaku ingin kutegakkan, tapi aku tak sanggup
senyuman dan tangisan menjadi satu kesatuan pada wajahku
entah karena senang atau sedih yang mengisi hatiku
aku juga tak tahu... semua seakan enggan berlalu
tapi hati ini terus saja menjeritkan namaMu

Kaulah tempat perlindungan dan sumber perngharapanku
Kaulah satu yang kuingin mengisi hidupku
karena Kaulah yang sanggup memenuhiku seutuhnya

as a song

You can breathe all the stars
You can hush the raging storms
yet You formed me and You called me by y name
You can walk on the ocean
part the sea and halt the sun
yet You see me an You hear my every cry

so i surrender all
to the savior of my soul

let the weak in me say i am strong
You're my refuge and my song
i will trust in You for all my days
let my fears and doubts be cast away
You're my strenght i will not fear
Jesus, i will call upon Your name
You are my hiding place

broken steps broken hearts
You are mending every part
i am safe and i'm covered by Your grace
only You and Your light
could turn my darkness into dawn
by Your blood death has lost
and love has won....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku