kangen... K A N G E N

di sudut ruang hatiku.. kutelusuri lagi jejakmu
kulirik langit senja diluar ruang kerjaku
tapi kenanganku kembali padamu

aku kangen...
hai mimpiku yang terasa jauh

pernah terpikir olehku untuk marah atas sikapmu,
tapi bukankah aku yang mengijinkanmu masuk dalam hatiku?
meracuni pikiranku??
jadi mungkin lebih tepatnya, kepada dirikulah seharusnya aku marah...

pernah terlintas dalam benakku untuk meluapkan kekecewaanku padamu...
tapi bukankah aku yang berharap dan percaya kepadamu?
bukankah aku yang membiaekan bayangmu meresap dalam memoriku?
jadi, bukan padamu melainkan pada dirikulah aku seharusnya kecewa

pernah terbayang olehku untuk tak pernah lagi ingin mengenalmu..
tapi bukankah aku yang telah terbawa arus kearahmu?
bukankah semua hanya tentang angan yang salah?
disebut salahkah jika perasaan itu tumbuh karena percaya?

haruskah rasa kesal itu merusak semua?? sebandingkah?
betapa lebih berharga semua pertemanan ini jika dibanding dengan kekonyolan sesaat yang pernah kita buat?? kita?? mungkin hanya aku yang konyol percaya hal hal tak pasti...

haruskah kecewa menghapus semua tawa dan canda yang pernah ada??
betapa lebih berharga saat saat aku bisa tertawa bersama dengan yang lain jika dibandingkan aku hanya tertawa bersamamu..

tapi dapatkah semua menjadi sama seperti tak pernah terjadi apapun? ataukah ada jurang yang akan memisahkan dan dinding yang akan membatasi?

semua kekonyolan itu...
membuat aku.. kangen.. K A N G E N.. untuk mengulangnya, yang mungkin bukan dengan kamu





Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku