bersukacita

biarlahTuhan,
bersukacita orang orang yang berharap kepadaMu
yang takut akan Engkau
yang percaya padaMu

biarlah beria ria jiwa yang mengasihiMu
mengandalkanMu dalam setiap hal
yang menyandarkan pengertiannya hanya pada kasih setiaMu

karena telah kulihat
karena telah kualami
semua kebaikanMu dalam hidupku
semua yang tertulis dalam kitab suci,
semua yang dikisahkan dalam setiap FirmanMu...
semua itu nyata

aku bodoh, itu katanya
aku naif, itu umpatnya
aku terlalu percaya pada hal baik, itu komennya

tapi dari semua itu...
aku masih saja menaruh harapanku pada kasih setiaMu
sbab aku tau, Engkau Allah yang setia
setiap kepercayaan, setiap harapan, setiap doa dan rintihan.. tak Kau lupakan
tak Kau abaikan... sebodoh apapun aku
Kau tak acuhkan aku, senaif apapun aku
Kau tak mempermalukanku, senakal nakalnya aku

terimakasih karena kasih setiaMu..
cukup bagiku..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku