JANJI TUHAN

Tuhan berjanji,
kita akan menjadi kepala dan bukan menjadi ekor
kehidupan kita akan terus naik dan tidak turun

sungguh, seringkali hal hal terjadi tidak sesuai dengna impian, angan dan rencana ku..
keadaan seperti inilah yang sedang terjadi
begitu menghimpit, semua ada di luar rencana dari apa yang aku rencanakan
tapi sungguh,
dalam keadaan inilah aku berteriak lebih keras lagi pada Tuhan
aku memperkatakan iman lebih keras lagi hingga telingaku mendengarnya
aku teriakan imanku hingga hatiku bergetar karena percaya

dalam keadaan inilah,
aku berlutut semakin lama..
karena semakin kusadari kekuatan hidupku bukan pada kakiku saat berdiri
bukan pada pemikiranku saat bekerja
bukan pada tanganku saat berkarya
bukan pada mulutku saat bernegosiasi
bukan pada apa yang ada di diriku
kekuatanku  ialah saat aku bersujud dan berserah kepada Allah

kekuatanku adalah ada padaNya
saat air mata tertumpah, Dia menampungnnya
kini kuangkat hatiku, kuletakkan dalam tanganNya
semua adalah karena kemurahanNya

aku tak tau apa yang terjadi,
rencana apa yang sedang dipersiapkan bagiku
kejutan apa yang menanti dibalik setiap duka
tapi satu hal yang kutahu
Dia baik bagiku, setiap saat
Dia bertanggung jawab atasku
dan diatas segalanya, Dia mencintaiku lebih dari apapun...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku