mi_M_pi

mimpikah aku jika impian impianku kini sedang aku jalani.. hahahahha
wkwkw \( ' v')/

bahagia itu... buat aku berarti hidup dalam dunia yang aku impikan
dunia yang sangat sempurna :D

hidup dalam kebahagian seperti dalam negri dongeng :)
senangnya.. satu keputusan membawa dampak sepanjang kehidupan
seperti hari ini ketika aku memutuskan pilihan pekerjaanku bukan berdasar akan uang tapi impian
jadi guru TK adalah impian masa kecilku... meski jadi arsitek  adalah impianku setelah lulus tapi aku memilih menjadi guru TK

impianku sekarang adalah mewujudkan impian impian masa kecilku..

apa impianmu di tahun ini???

Komentar

  1. impian ku kan masuk dalam mimpi mu..
    #cie.. susahsuit..

    BalasHapus
  2. hahhaha... lha brarti yang kemaren aku mimpi ada yang kecebur itu kamu ??? wkwkkw

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku