Duniamu bukanlah duniaku

maaf ku jenuh padamu,
lama sudah kupendam tertahan di bibirku
mauku tak menyakiti,
meski begitu indah ku masih tetap saja....
jenuh....

sepenggal lirik lagu yang membuatku teringat kembali kenangan beberapa tahu yang lalu ::::::::
sejak pertama aku mengenalmu, aku membiarkanmu masuk dalam duniaku
kamu tahu semua tentangku... keluargaku, teman-temanku, cintaku, harapanku, impianku
kubuka duniaku dan aku membiarkanmu masuk kedalamnya...
tapi kamu sibuk menutupi duniamu dariku
aku tak mengenal duniamu kecuali dunia yang kita lalui bersama
jika kau mengerti tentangku, kau tak akan pernah tinggalkan aku
bahkan meski aku tenggelam dalam jenuhku
jika kau mencintaiku tak akan pernah kau melupakanku
meski aku mengucap selamat tinggal padamu

duniamu tertutup sempurna bagiku
sedikit celah yang mampu aku masuki adalah ketika Maret tiba
temanmu membuat kejutan untuk ulang tahunmu
menghadirkanku dalam pesta duniamu
aku tak pernah tau kau bahagia, tak pernah tau kau menolak
yang tersirat dari wajahmu hanyalah keterkejutan menatapku
menatapku yang hadir dalam duniamu

meski aku tau aku seharusnya melupakanmu
tapi aku tak mampu memusnahkan kenangan duniamu dari pikiranku
seorang yang telah berlalu, yakinkanlah aku
yakinkanlah duniaku untuk menjauh dari duniamu
bebaskan aku dari rasa rindu yang tak mampu kuungkapkan
yakinkanlah aku mampu untuk hidup keluar dari bayanganmu...

karena duniamu memanglah bukan duniaku lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses