cinta dan luka

pernah ku tawarkan isi hatiku
tuk redakan setiap luka hatimu
pernah ku ungkap tuk milikimu
kau membisu, apakah itu jawabmu

pernah ku kira ini tentang cinta
oh ternyata hanya sahabat setia
pernah kau minta bunuh cintaku
kau membisu, tak kan pernah jawabku

# semua yang kurasakan tak mungkin dapat kuhapuskan
walau kau bersamanya menjalin kisah cinta nyata dan terluka

woooo, setiap tetes air mata
slalu kau menangis di pelukku
namun setiap saat kau bahagia
slalu kau memilih bersamanya

*pernah terpikir tuk tinggalkanmu

sebuah lagu yang mengingatkanku akan seseorang yang sudah sangat selalu baik padaku...
dan aku dengan sadar membuatnya selalu terluka...
andai waktu bisa terulang sekali saja
aku akan memilih untuk membalas semua baiknya kau padaku
aku akan memilih untuk melihatmu dan memilihmu mengisi hatiku
andai waktu berulang kembali
sungguh, aku tak ingin menyakiti sebuah hati yang tulus kau berikan untukku...
maafkan aku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku