wanna be free



pintu telah terbuka... hanya aku belum memiliki nyali
let me be free
i wanna be free... mungkin ini satu kalimat yang sangat ingin aku ungkapkan

aku ga tau harus berawal dari titik mana aku melangkah

aku merasa, atau hanya perasaanku aja
aku merasa  tinggal dalam sebuah cangkang
sebuah cangkang yang sesungguhnya kuat, hanya aku takut merusaknya
aku membiarkan diriku tinggal dalam cangkang meski aku ingin keluar
aku membunuh niatku tiap kali keinginan keluar itu tumbuh
aku lupa
bagaimana aku bisa masuk ke dalam cangkang
aku ngeri jika memikirkan cangkang yang melingkupiku
aku takut aku akan merusaknya jika aku bergerak

tapi aku ingin bergerak.....
aku ingin melangkah keluar
bukan berada dalam cangkang

hanya mampu berdoa o:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku