"kado"

kemarin telah berlalu..
aku sendiri tak mengenal hatiku
atau aku membutakan diriku??? atau aku memang buta??

aku berusaha lari dari hatiku sendiri
aku hanya ga mau dia tahu aku masih menunggu
aku ga mau... dia tahu aku masih disini untuknya
dengan seribu tanya di hati
kapan kau akan kembali seperti dulu, beberapa saat yang lalu???
saat itu kau begitu dekat
begitu hangat
dan mampu mempesonakan aku

hari kemarin adalah hari specialmu
hari dimana aku lebih jauh berlari menjauhi mauku
bahkan ketika kita bertegur sapa
aku membangun benteng jarak antara aku dan kau
sejak kau ingin jauh dariku
aku mulai berlari menjauhimu, melangkah keluar
meski sakit yang kurasakan tanpamu

pagi ini, aku akan berhenti berlari
aku akan berhenti menunggumu
mungkin ini kado terbaik untuk ulang tahunmu

smangat!!!!! ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku