aku wanita beruntung :)


aku ga pernah tau kenapa, aku juga ga ingin mencoba menjadi sok pintar tentang bagaimana
aku bukan paranormal yang mengerti hidupmu sepenuhnya
aku bukan ahli nujum yang mampu meramalkan bahagia masa depanmu
aku hanya seorang wanita beruntung yang selalu mencintaimu

aku bukan wiper di kaca depan yang akan menghalau hujan badai keteduhanmu
aku bukan AC dikamar yang akan menyejukan tubuhmu yang berpeluh
aku bukan selimut lembut yang akan menghangatkanmu dari dinginnya malam
aku hanya wanita beruntung yang terus saja mencintaimu

aku ini hanya wanita beruntung yang sempat ada dekat disisimu
aku wanita beruntung yang sempat menyentuh lembut tangan kuatmu
aku wanita beruntung yang pernah berada satu mobil bersamamu
aku wanita beruntung yang menikmati makan malam indah bersamamu
aku wanita beruntung yang mampu mendengar suara dengkurmu
aku wanita beruntung yang makan yogurt bersamamu
aku wanita beruntung...

aku wanita beruntung ketika kau mengajarkanku,
bagaimana rasa sakit yang kau alami pada 14 agustus 2012 @19.24
aku wanita beruntung ketika kau mengijinkanku,
mendengar tiap keluhan luka yang kau rasakan
kini...
rasa itupun kurasakan...
aku wanita beruntung karena kau yang mengajarkannya padaku

                                                                            PF : 13 Oktober 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku