Jakarta,...

Jakarta,...
aku merindukanmu
ingat hiruk pikuk kotamu ketika aku melangkahkan kakiku di tanahmu??
kau acuh ketika aku berjalan ditepian jalanmu
bahkan kau tak memandangku ketika aku mengagumi monasmu
kau biarkan taxi birumu membawaku mencari motel
namun aku memilih hotel sebagai penginapanku

kau sediakan nasi goreng nikmat didinginnya malam

aku berjalan menyusuri malam
melintas di jembatan penyeberangan lusuhmu
memandang kendaraan ramai berlomba cepat
secepat kakiku melangkah menikmati X-plazamu
menjejakan kakiku di lobi hotel mewahmu

kembali tertawa dalam langkahku kembali
dari kamarku, aku mensyukuri indahmu
lampu-lampu kota... gedung tinggi di seberang jauhnya
langit malam Jakarta...

Jakarta,...
aku merindukanmu
aku rindu kau bawa dia kembali untukku
seperti waktu itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku