dia (LAGI)

semua tentangmu.. 
apakah akan dengan mudah aku lupakan?

aku telah menjauh darimu,
membuat jarak antara aku dan kamu
puluhan kilometer...

aku berusaha sangat keras untuk berhenti
memikirkan tentang saat bersamamu...
ribuan jam lamanya...

aku menenggelamkan pikiranku ke dalam tumpukan pekerjaan
melelahkan fisikku dalam banyak pekerjaan
sehingga aku berharap
saat waktunya aku menutup mata
aku tak memiliki waktu untuk mengenangmu
saat aku menikmati kopiku,
aku tak sempat membayangkanmu
atau bahkan saat aku menikmati mentari pagi,
aku tak lagi mengingatmu

apakah usahaku kurang?
aku hanya ingin melepaskan semua perasaan tentangmu
jarak dan waktu tak cukup mampu
membuat aku melupakanmu

aku telah bertemu dengan ribuan orang,
aku telah melihat jutaan kebahagiaan,
aku telah merasakan hangatnya pelukan,
aku telah berlari dan masih terus berlari...
namun semua itu tak membuatku lupa akan mu

apa yang harus aku lakukan untuk melupakanmu?
menghapus semua tentangmu?
haruskah aku mati dan hidup kembali?
waktu yang terlewat.. aku tak bisa memperbaikinya...

hilanglah dariku...
mengapa bukan kau yang menjauh dan menghilang?
meski aku kembali bertanya...
apa benar ini yang aku inginkan...
bahwa kau pergi dan menghilang?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku