siem2008@mangkunegaran

sungguh indah ketika kenangan itu muncul lagi ke permukaan padahal setelah sekian lama terkubur, tersimpan dan hampir terlupakan...
hmmmm...

http://www.youtube.com/watch?v=NcTG1VJqPMg

hahhaha...
dengan penuh kesenangan, ingatan itu muncul dan membuat harapan yang hampir pasrah kembali bangkit
semangat hanya karena lagu-lagu dari tempat yang tak terpikirkan

http://www.youtube.com/watch?v=rppY7VDgq1U

malam itu.. di pelataran pura mangkunegaran, diadakan Siem yang ke-2. sebuah janji untuk saling menemukan tanpa tahu kapan akan ddatang dan dimana akan bersembunyi... kami hanya berjanji untuk saling menemukan.
sambil menunggu penampilan Reza, bintang acara malam itu, hujan turun menghiasi malam yang sudah dingin.
saling mencari untuk saling menemukan.. dan aku menemukannya sedang mencariku. kuberdiam, kutermenung, kumerenung... keberuntungan terbalik rasanya. di Siem pertama, dia yang menemukanku, menatapku dan membuat hatiku ciut dengan tatapannya...

hujan yang menakutkan baginya ternyata tak menyurutkan niatnya untuk terus mencariku. hatiku basah oleh keharuan yang tak terungkapkan. hujan datang dan pergi kemudian datang kembali seakan menjadi isyarat bagi ku, suatu isyarat yang tak kupahami. sebuah isyarat yang ternyata mengisyaratkan hubungan kami di kemudian hari.

http://www.youtube.com/watch?v=UDvn9ysvplc

karena aku tau, cinta kan membawamu kembali.. kembali ke tempat dimana kau seharusnya kembali. seperti pilihan lagu malam itu.. perasaan lemah itu menyentuh sendiriku..., kau mendengarnya... kuharap kau pun mengingatnya. aku akan menunggumu menemuiku,

jika kau tak mampu menghapuskan luka dan rasa tak percaya di hatimu.. maka ijinkanlah hatimu membaginya bersamaku... :)

aku terus saja berusaha untuk melepaskanmu, namun hati ini tak juga mampu mengenyahkanmu dari kehidupanku.. terus saja sisi hatiku ini berkata, aku memilikimu... hanya dirimu...

http://www.youtube.com/watch?v=YNUia6a0-W8

lagu terakhir dari reza ini menutup pertemuan kita...
maka ternyata pula, lagu ini lah yang menjadi akhir dari semua harapan :)
aku berpikir, kenapa waktu itu aku tak menyadari isyarat yang tersampaikan..
maafkan segala kesalahan yang pernah ku buat... :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku