kidung 8 : 6

duhai kekasihku...
taruhlah aku seperti meterai pada hatimu
seperti meterai pada lenganmu
karena cinta kuat seperti maut
kegairahan gigih seperti orang mati
nyalanya adalah nyala api seprti nyala api TUHAN!

hatiku tlah terurai oleh cintamu yang menghanguskanku
memenjarakanku dengan buaian kasih mesramu
suaramu yang penuh pengertian meneduhkan hatiku yang rindu

aku tak suka padamu, wahai wanita- wanita lajang
kau sibuk menggoda kekasihku padahal aku masih ada
aku benci kepadamu wahai para penggoda
ketika kau merayu dan merengkuhnya dalam pelukanmu
padahal kau tau aku masih disisinya, menanti

tak taukah kamu, aku mencintainya
karena dialah kekasihku yang aku cinta
karena itu pergilah dan biarkan dia melangkah kearahku

karena akan aku hangatkan dirinya dengan selimut yang hangat
secangkir teh panas yang sedap
sepiring kentang goreng yang bertabur keju kesukaannya
dan aku akan menyambutnya dalam dekapku, tanpamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku