aku hampir menyerah....

ragaku telah lelah menanti,
aku hampir menyerah, hampir
api itu tak lagi membakar kami..
kini terasa dingin aku dalam penantian

dirinya yang telah melangkah jauh
memudarkan harapan dan keajaiban
aku hampir menyerah
karena tak kutemukan titik cahaya kehidupan
aku hampir menyerah

aku hampir menyerah menunggumu
aku ingin mengaku kalah
tapi hatiku menolak untuk kalah

karena hanya dekat padamu aku mampu
setiap kata tawa dan candamu adalah hidupku
dalam dirimu, kutemukan cinta yang aku mau
ini, kubawa hidupku untukmu
karena hanya kamu
aku hampir menyerah namun aku tak menyerah
karena aku masih menanti hadirmu dalam hidupku
membawa keindahan yang selalu kukejar
hanya dalammu, hanya ada padamu
lekas datang, karena aku hampir menyerah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku