sepenggal surat patah hati

"aku tidak ingin menikahi orang yang aku mampu hidup bersamanya
namun aku ingin menikahi seorang seperti dirimu yang aku tak mampu hidup tanpamu"

aku ingin menghidupi kata-kata yang tertulis diatas
aku pun ingin menemukan seorang seperti dirimu yang mana aku tak mampu tanpamu
dulu, aku berpikir ketika kau mengatakannya padaku, kau sedang melakukan sebuah omong kosong besar.. aku tak percaya, aku mengatakan kau tak dewasa...
kini aku pun terjebak dalam ketidak dewasaan yang selalu aku tertawakan.. namun semua seakan sudah terlambat
kau kini terlalu jauh dari jangkauanku...
bahkan ketika aku berlari untuk mendekat padamu
tak hanya hatimu yang kini jauh
raga kita pun kini telah jauh... kini aku tinggal di kota yang paling aku benci, di kota yang mana kita pernah melewatkan malam bersama,
kota dimana kita pernah berjanji tentang cinta dengan bintang malam sebagai saksinya
andai bintang mampu berkata-kata, ingin ku katakan aku masih cinta
andai awan mendung dihadapanku mampu merekam seluruh teriakku, ingin kuteriakan aku cinta padamu
kita pernah terpisah dan kembali...
tak bisakah kini kesempatan itu datang lagi untuk yang kedua kali?? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku