aku... A, K & U

 aku...
aku selalu ingin bahagia :D
aku selalu ingin mendapatkan apa yang membuat aku senang :D

bermain dengan imajinasiku
berlari mengejar mimpi-mimpiku
menerjang semua yang ada di hadapanku.. baik itu menyakitkan ataupun membuatku patah dan hancur

aku selalu suka bermain...
mengepakkan sayap harapan bersama angin semangat
gerimis cinta dan antusias \(^v^)/
aku sukaaaaaa....!!!!!

aku suka aroma segarnya hari disaat pagi
aroma peluh karena tubuh terbakar matahari
rambut yang kusut teracak karena deadline
hmmm semangat pageeee!!!!! ^^

berayun melepaskan lelah dan penat
memetik bunga-bunga pekerjaan yang memuaskan
aku tak pernah sendiri..
karena peri-peri cinta dan semangat menyelimuti letihku dengan antusias..

yuk!!!
kita kejar impian bersama mentari 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku