http://www.youtube.com/watch?v=RzqpkMJxyss

You are my hiding place
You always fill my heart with song of deliverance
whenever i'm afraid

i will trust in You
i will trust in You

let the weak say
" i'm strong in the strenght of the Lord"
i will trust in You

hanya Kamu yang aku mau ada di sisiku dan memenuhi seluruh kehidupanku.. aku lelah dan lemah, aku tak memiliki sedikit pun kemampuan untuk melangkah... aku penuh luka, berjalan menyusuri harapan yang selalu berbisik dalan jiwaku "try it one more time". Aku hanya ingin berhenti melangkah, aku tak berkekuatan.. atau justru aku ingin berhenti selamanya. Aku ingin lari dariMu, aku ingin melangkah keluar dari jalanMu namun aku tak pernah sanggup. Kau terlalu baik dalam hidupku, Kau terlalu ajaib untukku... disaat aku terpuruk, terluka, Kau datang membalut seluruh lukaku, menghiburkan dukaku dan mengubahnya menjadi tarian sukacitaku, ketika ku lemah, Kau datang dengan pesona cintaMu menguatkan kerapuhanku. Aku tak pernah mengenalMu sebelumnya tapi Kau tetap saja baik padaku. Kaulah satu satunya yang selalu ada untukku, duduk disisiku dalam kesendirianku. Kau memperjuangkanku dari kematian yang jauh lebih mengerikan dari kematian jasmaniku, Kau yang tak pernah lelah menghadapi semua keluh kesahku... hanya Kaulah yang ada dan selalu ada, yang memelukku dengan kehangatan kasih ketulusanMu....
bawaku hidup dalam jalanMu.. aku menyerah...beri aku hati yang rela untuk terus melangkah bersamaMu...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku