Berkata Tentang Waktu

Bukan salah Kamu dan Aku
saat WAKTU membawa dunia menjadi KITA

Kembali kenangan tentangmu
berlari dalam keliaran pikiranku
Mendung kelabu di masa itu,
menjadi Gudang cerita Cinta kita

Kenangan manis di bawah atap menaungi kisah kita
membawa kembali rasa hangat sebuah pelukan
melangkahkan ingatan dalam kenangan
kita menari di bawah hujan

Bukan salah Kamu
saat kamu menggandeng tangan wanita lain menuju pelaminan

Bukan salah Aku
saat hati terus berteriak merindukan tawa dan genggamanmu

Bukan salah Kita
saat p e r p i s a h a n menjadi jawaban dari semua penantian
yang kita rajut menjadi menara penuh cerita tentang masa depan

tentang seorang anak perempuan
dengan mata seperti matamu
dengan senyumanku menghiasi wajahnya
tangan mungil
bibir merah
memanggil Kamu dan Aku
o r a n g   t u a 

dulu
Dulu
sangat Dulu
aku meratapi diriku tanpa kehadiranmu
hingga aku tertarik dalam satu wadah tak bertuan
gelap
kosong
berkabut dan dingin

seakan Matahari membawa kembali Aku dan Kamu
dalam dunia Baru yang membiru
membawa harapan indah akan cinta
semua Kenangan tentangmu
menjadi Cerita manis yang sering kucecap saat sendiri

Semua orang mengatakan
WAKTU akan membuatku Lupa tentang Aku dan Kamu
dan aku tersadar
Waktu tak mampu mengubah hatiku padamu
Waktu tak pernah begitu kejam menghapusmu
hingga aku mampu memulihkan ingatan tentangmu
menjadi satu cerita indah 
tersembunyi diantara luka

terima kasih atas WAKTU yang sama
yang kita jalani kini
Meski tak bersama
namun hati tak lagi sunyi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku