Terjebak Angan



Beberapa malam ini aku memimpikanmu,

Bertemu denganmu

Menatap matamu

Menikmati senyumu

Bercanda bersamamu





Dosakah aku,

menikmati saat bersamamu?





Aku terbangun dengan cinta yang membuncah

meledak dalam dada

meluap memenuhi angan





Malam tadi,

Aku memimpikanmu

Menyelesaikan obrolan yang tak pernah selesai

Cinta yang tak berujung

Kamu dan Aku





Sekali lagi aku memimpikanmu,

Seakan aku berdiri

antara kau dan dia





Mengapa kau mengejarku dalam mimpi

sedang aku tak lagi menunggumu?





Pernah aku berangan,

kita saling menggenggam, merengkuh dalam kasih

beralaskan harapan yang kau berikan

beratapkan buaian kata manis ragamu

dan itu berhenti hanya dalam angan





seperti hari ini,

sekali lagi..





Kau kusimpan dalam Angan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku