penyesalan lah namanya...

Seorang teman menjawab pertanyaaku dgn satu kata yang pas sekali...
"Rasa cinta yang ga bisa diungkapkan... apakah itu namanya??"
P. E. N. Y. E. S. A. L. A. N...
Iya.... kata ini yang paling tepat untuk ku ungkapkan...
Tak ada suatu hal yang mampu menghapuskannya
Tak ada satu orangpun yang sanggup menutup celah yang diakibatkannya..
Aku sendiri berjuang melawan pikiran tentang penyesalan...
Aku sendiri menahan rasa nyeri yang dihasilkannya

Tak ada satupun sebelum ini yang mampu menggetarkan hatiku...

Orang orang memanjakanku
Berpikir uang yang mereka miliki mampu meredakan rasa nyeri ini...
Apakah pakaian mahal mampu menutup celah dalam jiwaku???
Makanan mewahkah mampu mengenyangkan hatiku yang lapar???
Emas perak tak mampu pula menyemarakan hariku dalam penyesalan

Hingga dia... datang tak terduga...
Aku senang memandang kearahnya...
Aku senang mendengar segala tentangnya...
Aku masih saja terheran... hal apakah yang dia suka dari aku sedang aku tak pernah menyukainya...
Dari semua pertanyaan dalam diriku...
Mengapa justru padanya aku membuka hatiku?
Apakah krn caranya memperlakukanku sehingga aku merasa special sekaligus merasa penasaran?

Aku tidak merasa nyaman...tapi aku menikmatinya...
Aku menunggu cinta itu datang... tp aku terlalu takut untuk menyadarinya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku