new taste of the sweetheart

Rasanya membebaskan hati itu....
Semanis coffe late rum... minumnya ditemani orang yang kita suka ada disamping kita
Hmmm asinnya..nya se asin ikan teri nasi yang ditaburkan diatas nasi goreng
Dan juga selembut cream diatas kopi.... hmmn...
Yang paling nikmat adalah bisa memandangi orang yang kita suka ada disamping kita

Kalo ga ingat jam malam.... rasanya sangat menyenangkan menghabiskan malam bersamanya...

Malam ini untuk pertama kalinya aku membebaskan hatiku..
Rasanya jauh lebih bebas dan lega... sangat melegakan tahu bahwa aku ga menipu perasaanku sendiri... bahwa aku ga perlu berpura.pura dengan diriku sendiri...

Tapi... dari semua ini... apakah ini hanya sebuah intermezzo bagi kami atau sebuah awal yang dapat menjadi pijakan melangkah???
Apakah aku akan takut lagi? Ataukah aku akan membunuh perasaan yang muncul ini lagi?...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku