penantian...

Penantian ini terasa sangat panjang dan lama
Aq merasakan kau semakin jauh jauh dan jauh
Setiap waktu aku memikirkan tentang dirimu.. aq tak mampu memikirkan kapan waktu aku tidak mencintaimu
Karena kau terus saja memenuhi hatiku... kenangan tentangmu menjadi kenangan indah dalam sejarah kehidupanku

Mengenangmu membawaku kembali pada hari jumat..ketika kau memberitahukan padaku kau ada... datang setelah kepergianmu dari singapura
Sabtu kita tak bertemu... aku rindu
Minggu kita ibadah bersama dibumbui pertengkaran... aku menyesal
Senin aku harus menyelesaikan tugas kuliahku, dan aku tanpamu...
Valentine tahun itu aku tanpamu...
Selasa kita bertemu masih dalam ego yang terluka...
Rabu pagi kau memutuskan hubungan via tlp....

3th itu berlalu bagai semalam...
Namun mengapa aku tak bisa marah pada mu...
Bahkan sekadar melupakanmu aku masih kesulitan..
Hmmm bukan tak ingin melupakanmu yang telah melupakanku...
Aku kaget ketika kau menggantikanku hanua dalam hitungan hari...mengapa aku tak mampu melakukan hal yang sama???

Smangat!!!!! Aq sedang berjalan dalam penantianku untuk berhenti mencintaimu dan membunuh rasa ini...

Karena penantian ini adalah ungkapan rasa percayaku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku