wanitaMu

tuk kesekian kali aku bertanya...
apakah semua akan selalu seperti ini?
haruskah aku selalu menangis dalam pelukanMu??
tak bisakah dalam hidupku, tuk sekali saja
aku berjalan tanpaMu??
betapa bodohnya aku...
aku berpikir aku mampu menjadi tegar dihadapanMu
aku ingin menjadi wanitaMu
wanita yang tegar menghadapi segala hal yang kualami
wanita yang tak menangis meski aku rasakan perih dalan hatiku
wanita yang akan selalu tersenyum meski jiwaku terluka kecewa
aku ingin  menjadi wanitaMu yang kuat...
aku ingin menjadi mampu dihadapanMu
kuat menghadapi setiap persoalan, penolakan
mampu berdiri ketika aku merasakan kehilangan,
penghakiman, cacian, makian, intimidaasi, dan semua kata yang membunuhku...

tapi semakin aku bertahan, semakin aku sadari aku tak pernah mampu hidup tanpaMu
Kaulah nafasku, Kau kebahagiaanku
Kau adalah cinta yang bergelora dalam jiwaku yang menjadi alasan aku membuka mata di pagi hari
Kaulah harapan yang aku punya, yang aku pegang erat dalam tiap langkah kakiku berjalan
Kaulah senyumku.. Kau tawaku, Kau kekasihku....
Kau berarti segalanya untukku
Kau sandaran dalam keletihanku menjalani hidupku
Kau kekuatan dalam keterpurukanku
Kau...
Kaulah segalanya bagiku....,
bagaimana aku menjadi begitu bodoh berpikir bahwa aku mampu hidup tanpaMu??
aku ingin selamanya menjadi wanitaMu..
mencintaiMu
sbab Kaulah segala yang aku punya... di dunia dan di Surga,
hanya Kau yang aku punya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku