pertemuan

perasaan apakah ini yang menggelayuti hatiku..
kehangatannya mendesirkan hatiku yang beku

salahkah jika mata ini memandang hanya kepadamu?
salahkah jika hati ini berdegub mengikuti iramamu?
salahkah jika kaki ini berjalan mendekat ke arahmu??

hanya sesaat mata kita beradu... benarkah kau juga memandang kearahku??
matamu.. tanganmu, senyummu... masih sama seperti dulu,
tapi apakah hatimu juga masih sama seperti dulu ketika kita masih saling jatuh cinta?
 tak sanggup aku membuatmu memandangku lebih lama..
tak bisa aku membuatmu kembali jatuh cinta padaku
tapi bahkan hingga kini, aku tak bisa menghilangkanmu dari hatiku
bagaimana aku bisa menutup semua tentangmu jika setiap hari aku tak pernah bisa berhenti merindukanmu??

pergilah...
seandainya kau sudah menikah, mungkin akan lebih mudah bagiku melepaskanmu....
seandainya kau memiliki dan dimiliki yang lain, mungkin akan lebih mudah bagiku untuk berhenti mengharap tentangmu
hahahah...
pertemuan ini... sengaja ataukah tak sengaja
aku senang
bisa melihatmu sehat dan baik-baik saja..
aku senang,
karena akhirnya aku dan kamu bisa bersama bertemu dengan seluruh keluarga besarku.. meski kini kita tak lagi bersama
tapi impian itu akhirnya terwujud
aku dan kamu bertemu kembali
seperti dulu... :)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku