saat dia datang

saat cinta itu datang berkecamuk dalam jiwaku
aku tak tau lagi apa yang aku rasakan
jiwaku bergoncang hebat dalam diriku
mataku yang meredup karena cinta yang hilang
kini berbinar dalam cerminan wajahku

sayapku yang patah, layu dan lesu mengepak dengan keindahannya

benarkah ini mimpi atau nyata??

semua tampak begitu mempesona dalam balutan keindahan malam

namun pada diriku, tak mampu ku ungkap semua
bahkan pada diriku
aku takut untuk menyatakan, bahkan pada diriku
semua perasaan itu aku takut
aku takut untuk terbang dan terhempaskan lagi
aku takut untuk mendaki dan terpuruk lagi

rasa sakit itu masih membayangiku
rasa kehilangan itu masih membekas dalam benakku
rasa pedih kehilangan, kesepian, kesendirian.. haruskah aku menanggungnya kembali??

aku ingin bermimpi, namun kenyataannya aku terlalu takut untuk mengungkapkan mimpi-mimpiku

perasaan itu datang di minggu Natal kali ini, 2013
semua menjadi begitu rumit untuk dijelaskan...
semua tampak begitu membingungkan
akankah selamanya akan menjadi seperti ini??
bukankah semua pasti adda akhirnya??
aku merindukan saat dia datang, namun aku juga takut
aku ingin dia datang... saat aku pun mampu jujur mengungkapkan pada diriku
betapa aku menantikan kehadirannya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku