i still have a time

#jika bukan Kau, Tuhan, yang merengkuhku dalam pelukan
siapa yang akan mampu menhiburkan laraku???
#jika bukan Kau, Tuhan, yang menghampiriku dalam kekelamanku
siapakah yang mampu menerangi jalanku yang sesat???
#jika bukan Kau, Tuhan, yang menuntunku berjalan
bagaimana aku dapat menemukan jalanku pulang ke tempat kediamanMu

waktu terus berjalan maju...
sedang yang ku ingin adalah waktu itu terulang kembali\
jam terus saja berdetak dalam kesunyian
meski hatiku ingin berhenti sejenak dalam kelelahan

siapa aku Tuhan hingga Kau memelukku dalam dinginnya dunia menerimaku??\
siapa aku Tuhan hingga Kau menghampiriku yang sendiri??
siapakah aku ini Tuhan hingga Kau bersedia menuntunku kembali??

tapi sungguh bukan karena siapa aku
tapi karena semua adalah anugrahMu yang aku terima
bukan apa yang telah aku lakukan di dunia ini
tapi semua adalah karena Engkau yang besar dan berkuasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku