Kala senja

Terakhir kali aku melihatmu,
aku melihat masa depanku...

Ku ingat sore itu, terakhir kali aku merayakan ulang tahunmu,
justru saat kita telah berpisah,
justru saat kita tak bersama lagi,
kita membuat satu kenangan indah untuk dikenang

Terakhir kali aku melihatmu,
aku merasakan cinta dalam hatiku...

Ku ingat pagi itu,
aku menerima sms ucapan sayang darimu yang berkata bahwa semalam kau memimpikan diriku yang tak lagi bersamamu

Perpisahan sering kali membuat manusia menyadari apa yang tak lagi mereka miliki.
Dan meski menyakitkan,
namun kusadari, betapa aku mencintaimu kala itu.
Dan tak ingin kupungkiri,
betapa aku selalu merindukanmu saat itu.

Seberapa jauh aku melangkah..
seberapa jauh kau meninggalkan,
terimakasih untuk setiap kenangan indah di kala senja :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku