terimakasih

hai yang mahakuasa..
akankah kau menyalahkanku saat aku menangisi kehidupanku?


........engkau lebih dari segala yang mampu aku pikirkan
jika aku harus bermegah.. maka aku bermegah karenamu
cintamu yang begitu besar kepadaku, membuat aku mampu melewati semua kesesakan ini
tanganmu yang kuat selalu membawaku dalam pelukmu. aman. hangat dan menenangkan jiwa
engkau melebihi batas pemikiranku
jika aku harus bersujud dengan hatiku, maka aku hanya akan bersujud dihadapanmu

aku terlalu sombong untuk berkata aku takut,
tapi di hadapanmu, aku menumpahkan segala airmata ketakutanku, kegentaran hatiku menghadapi kehidupan yang aku rasakan menghimpit jiwaku

aku terlalu angkuh untuk berkata aku salah,
tapi dengan berlutut dihadapanmu aku mengakui semua perbuatanku, semua yang tersembunyi didalam hatiku, semua yang aku simpan dalam pikiranku

aku wanita yang terlalu egois untuk sekadar berkata aku meminta tolong,
tapi kepadamu hanya kepadamu, kubertahukan semua hal yang membuat aku tak pernah berani melangkah. aku beritahukan semua hal yang menyakiti hatiku...
perkataan yang menyakitkan, sikap yang menyakitkan.. aku beritahukan semuanya.

dalam pemikiranku..
dalam pandangaku
aku bukanlah siapa- siapa tanpamu
aku hanya merindukanmu.. setiap hari. setiap hembusan nafasku hanya namamu yang kusebut.... setiap pikiranku, aku teringat kepadamu. aku tau kamu ada. aku tau kamu bisa. aku tau kamu sanggup. aku tau kamu mampu...
namun masih saja terkadang aku merasa kamu meninggalkanku berjalan sendirian dalam kekelaman malam

mengapa aku begitu bodoh
mengapa aku mengijinkan semua kesedihan menghitamkan kehadiranmu?...

terimakasih karena kau lahir bagiku....
terimakasih telah menjadi sahabat terbaikku
terimakasih telah menjadi ayah sekaligus ibu bagiku
terimakasih telah menjadi kekasihku
terimakasih telah mencintaiku..
terimakasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku