perasaan ini...

aku tak pernah mengerti..perasaan apakah ini?

tanganku bergetar hebat
jantungku berdetak ribuan kali lebih cepat
badanku lemas
otakku tak berputar
mataku tak mampu memandang apapun..
justru masa itulah yang terkenang...

justru kenanganlah yang terlintas di benakku

kenangan saat aku bersamamu dan kau bersamaku

perasaan apakah ini?
bukankah aku telah menghapuskannya?
bukankah aku telah menguburkan semua kenangan bersamamu?
bukankah hatiku telah kututup untukmu?
bukankah suaramu ku kunci diluar otakku?
bukankah aku menutup mata terhadapmu?
tapi mengapa kau muncul mengusik hidupku??

aku tau itu suaramu..
dengan cara yang sama seperti dulu kau bicara padaku

perasaan apakah ini?
saat rasa panas menyusuri tulang punggungku
menjeritkan namamu..

perasaan ini...
menghentikan langkahku sesaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku