rindu rumah

aku berpikir dan terus memikirkannya
merindukan rumah yang kini telah aku tinggalkan
melangkah kakiku menjauhi rumah yang memenjarakan hatiku didalamnya
impianku..
kesenanganku
perhatianku
dan inginku hanya kembali ke rumahku
jika teriakan hati ini bisa terdengar..
andai ribuan kata dalam angan ini bisa terungkapkan
akankah aku kehilangan rumah tempat aku kembali

haruskah kini aku mencari rumah yang lain??
atau aku hanya akan mengembara dan sendiri dalam keramaian?

bila rumah tersedia bagiku
suatu rumah yang lain yang bukan kamu
apakah aku akan melangkahkan kakiku masuk kedalamnya
membiarkan hatiku menetap dan melupakanmu?
dapatkah... rumah yang lain memberikan kehangatan seperti yang kamu berikan??

bila rasa rindu ini datang...
aku hanya ingin pulang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku