hilanglah..

http://www.youtube.com/watch?v=PQtYfVkvMr4

seandainya aku tak pernah mengenalmu...
apakah semua akan menjadi lebih baik sekarang??
ketika ingatanku terus membawaku kembali kepadamu
segala kenangan tentangmu
semua itu membuat aku tak mampu bertahan
semua kenangan itu membuat kakiku lumpuh
dan semua itu... saat kau tinggalkanku
saat kau acuhkan aku
saat kau tak peduli lagi padaku

mengapa hatimu kau tutup rapat dariku
tiada celah bagiku untuk menyapamu

andai aku bisa menghapus semua tentangmu,
aku tak ingin menghapusnya
aku akan tetap membiarkan segala kenangan itu ada
bersama dengan kepedihannya

andai aku bisa memutar kembali waktu,
aku tetap ingin mengulang waktu bersamamu
membingkai semua kenangan itu menjadi satu cerita indah dalam hidupku

aku tak akan pernah dapat mengubahkan masa laluku bersamamu
namun aku ingin memiliki masa depanku, meski jika itu tanpamu
meski aku harus berjalan sendiri melanjutkan hidupku
dan tak ada lagi kenangan kelanjutan cerita bersamamu

airmata pun tak akan mengubahkan hati ini
kau tinggalkan aku dalam sepi,
namun dalam kesunyian hidupku, aku tak menyesalinya
aku tak menangisi semua yang telah terjadi
biarlah semua berhembus menyusuri dunia yang baru...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku