sayap yang patah

di gelapnya malam...
aku belajar tak meratapi sayapku yang patah
karena aku tau, langit malam melindungiku dengan gelapnya
mengapa aku harus menyalahkannya mematahkan sayapku hingga ku terluka
karena takdir memiliki jalan yang tak terpungkiri
siapakah diri ini hingga tak mensyukuri

sayapku patah, adalah hal terbaik yang diadakan
bukan untuk membuatku terluka
namun untuk melindungiku, dia mematahkan sayapku
untuk menjagaku karena bahaya cintanya
hingga kuterjaga di jauhnya malam
membawa lamunanku terbang tanpa sayapku

sayap patah ini
bukti cinta, perhatian dan usahamu menjagaku
dari rasa sakit yang lebih dalam
yang mungkin tak akan mampu aku hentikan
jika sayapku tak patah
hingga aku tak mampu lagi terbang
dengan kuatku dan kesombonganku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku