habakuk 2:3

you can trust what I say about the future
it may take a long time
but keep on waiting
it will happen

Kau membuatku berani berharap...
aku meletakkan harapanku ke dalam tangan kuasaMu
apapun jawabanMu dalam penantianku,
aku bersyukur...
jika Kau mau, Kau dapat memulihkan semua kekacauan ini
semua badai dahsyat yang berkecamuk dalam hatiku
rasanya, ingin aku menyerah kalah
ingin aku bertumpu pada lututku dan berkata
"aku tak mampu!!!! aku sudah tak sanggup lagi"

tapi aku masih memiliki harapan itu
masih ada mujizat, keajaiban itu seakan hanya 5cm di depan mataku
aku mengejarnya
sebuah harapan yang memonopoli kekuatanku
harapan akan sebuah keajaiban itu
hanya 5cm didepanku...
selangkah lagi
aku akan terus berharap padaMu disepanjang hidupku
sebentar lagi...
pasti keajaiban itu akan datang :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gelas kosong

Being a queen adalah proses

Duniamu bukanlah duniaku